Sesuai dengan Surat
Perjanjian Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2016
antara LPPM UMS dengan Peneliti/Pelaksana, bersama ini kami mengundang
Bapak/Ibu/Saudara untuk mengikuti kegiatan Monitoring
dan Evaluasi Internal (Monevin)PPM yang akan dilaksanakan pada:
Hari/tanggal
: Sabtu, 15 Oktober 2016
Pukul
: 09.00 WIB s.d. selesai
Tempat
: Gedung Induk Siti Walidah Lantai 7 Sayap Utara dan Selatan
Sehubungan dengan hal
tersebut, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut.
1. Bagi Bapak/Ibu
peneliti/pelaksana yang belum melakukan pengunggahan: (1) catatan harian, (2)
laporan penggunaan dana, dan (3) laporan kemajuan pada laman http://simlitabmas.dikti.go.id(tidak pada http://simlitabmas. ristekdikti.go.id), mohon
untuk segera menyelesaikan sebelum kegiatan monev di laksanakan.
2. Peneliti/Pelaksana
mempersiapkan bukti fisik kegiatan penelitian berupa: Logbook dan Catatan Harian, Laporan Kemajuan, Laporan
Penggunaan Dana, Luaran penelitian yang sudah dicapai, dan Rencana Selanjutnya.
3. Peneliti/Pelaksana
mempresentasikan laporan kemajuan. Slide power
point yang disajikan memuat: Judul, tujuan & target
setiap tahunnya, capaian dan luaran yang telah dihasilkan, serta rencana
lanjutan. Waktu Persiapan 5 menit dilanjutkan pesentasi 7 menit dan diskusi 8
menit.
4. Ketua
Peneliti/Pelaksana diwajibkan hadir, apabila berhalangan harus memberikan surat
kuasa kepada anggota yang mewakili.
5. Nomor urut pemaparan akan diberikan pada saat presensi kehadiran, apabila tidak ada
akan dialihkan kepada peserta berikutnya. Atas perhatian dan kerjasamanya yang
baik kami ucapkan terima kasih.
oleh: Sinung Aribowo
Tidak ada komentar:
Posting Komentar