Menu

Selasa, 13 September 2016

Pengunggahan Catatan Harian, Laporan Penggunaan Dana 70%, dan Laporan Kemajuan

Kami sampaikan dengan hormat kepada Bapak/Ibu Penerima Hibah PPM DRPM Tahun 2016 bahwa pengunggahan laporan penggunaan dana 70% dan laporan kemajuan pelaksanaan pekerjaan diberikan waktu sampai dengan tgl 10 agustus 2016. Namun demikian, berdasarkan pantauan kami pada laman http://simlitabmas.dikti.go.id sampai dengan saat ini masih ada peneliti yang belum menyelesaikan kewajiban tersebut. Untuk itu, beberapa informasi kami sampaikan antara lain:
1.    Pengunggahan menggunakan sistem yang lama yaitu pada laman http://simlitabmas.dikti.go.id (tidak pada http://simlitabmas. ristekdikti.go.id) login menggunakan akun Bapak/Ibu masing-masing.
2.    Pengunggahan meliputi (1) catatan harian, (2) laporan penggunaan dana, dan (3) laporan kemajuan.
3.    Rekapitulasi laporan penggunaan dana yang diunggah adalah hasil download dari laporan penggunaan dana secara online pada simlitabmas yang telah ditanda tangani dengan bolpoint warna biru, ttd pejabat terkait dan stempel basah.
4.    Halaman pengesahan laporan kemajuan juga didownload secara online pada simlitabmas, setelah ditandatangani dengan bolpoint warna biru, ttd pejabat terkait dan stempel basah kemudian dikompilasikan dengan laporan kemuajuan dalam bentuk PDF maksimal 5 mb.
5.    Setelah proses pengunggahan selesai, Peneliti/ Pelaksana menyerahkan  hardcopy laporan kemajuan, laporan pengunaan dana 70% beserta bukti fisiknya masing-masing sebanyak 1 eksemplar dan softcopy excel penggunaan dana 70% untuk keperluan penghitungan pajak. Selanjutnya, Bapak/Ibu menandatangani berita acara serah terima Laporan Kemajuan dan Laporan Penggunaan dana yang telah disediakan oleh staff LPPM.
6.    Keterlambatan proses pengunggahan laporan penggunaan dana 70% dan laporan kemajuan Bapak/Ibu akan berimplikasi terhadap pencairan dana 30%. Hasil unggah laporan penggunaan dana 70% dan laporan kemajuan akan dipakai sebagai dasar pelaksanaan Monev.
7.    Monev internal akan dilaksanakan pada rentang waktu minggu ke 2 – 3 bulan September 2016. Jadwal dan undangan akan kami sampaikan kemudian.

Kepada Bapak/Ibu yang memerlukan pendampingan dan atau contoh-contoh  formulir/blanko pelaporan kami persilahkan datang langsung ke kantor LPPM; atau via psw 156; atau email: Andi.Widagdo@ums.ac.id.


oleh: Sinung Aribowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar